Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Waspada Korupsi Disekitar Kita

Waspada Korupsi Disekitar Kita
Waspada Korupsi Disekitar Kita
"Korupsi lebih buruk dari prostitusi. Prostitusi membahayakan moral individu, tetapi korupsi akan membahayakan moral seluruh negeri." (Karl Kraus) 

Salah satu tantangan besar yang dihadapi oleh masyarakat nasional maupun internasional dewasa ini adalah soal korupsi. Semakin maraknya pelanggaran tindak pidana korupsi di tanah air ini sudah seperti bola salju yang terus menggelinding tiada henti dan semakin massif. Bagaimana tidak, hampir setiap hari kita disuguhi berita di televisi atau media massa tentang tertangkapnya para pelaku korupsi. Parahnya lagi, korupi yang terjadi dewasa ini tidak lagi menyasar para pejabat publik semata, tapi sudah menjalar dengan mulus ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

Diakui ataupun tidak, tingginya tingkat korupsi ini merupakan suatu masalah besar karena dapat menghancurkan sendi-sendi kehidupan bangsa dan negara. Atas dasar itulah buku sederhana ini kami hadirkan ke hadapan pembaca. Dengan uraian yang singkat namun padat, didalamnya dijabarkan definisi, ciri, dan faktor penyebab korupsi. Selain itu, buku ini juga membahas tentang tindak pidana korupsi dalam perundang-undangan di indonesia dan upaya pemberantasan korupsi. Selamat membaca! 

Spesifikasi Buku:

Judul: Waspada Korupsi Disekitar Kita
Penulis: Indah Wahyu Utami ST,M.Si Dan Widi Nugrahaningsih SH.MH
Penerbit: Relasi Inti Media
ISBN: 978-602-5436-08-6
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14,8 x 21 cm
Halaman: Viii+100

Posting Komentar untuk "Waspada Korupsi Disekitar Kita"