The Amazing Husnudzon

The Amazing Husnudzon
The Amazing Husnudzon
"Betul sekali engkau tercatat sebagai seorang yang saleh dan alim. Buku ini penuh dengan rekaman amal dan kebajikanmu. Tetapi ada satu hal yang membuat Allah murka dan tidak rida denganmu, yaitu engkau selalu melihat orang lain dengan prasangka burukmu. Salah satu contohnya adalah kepada pelacur yang menjadi tetanggamu. Kamu selalu melihatnya dengan penuh kebencian dan tanpa belas kasihan sedikit pun. Lupakah engkau bahwa Allah telah menciptakan surga dan neraka untuk para hambanya. Dia yang lebih berhak untuk menentukan siapakah dari hamba-Nya yang akan ditempatkan di surga atau di neraka." 

Bruce Lipton, Ph.D, seorang pakar di bidang sistem sel dan biologi molekul, pernah menegaskan bahwa seseorang yang berpikir positif (berhusnudzon) akan membuat dirinya tenang dan bahagia. Saat itulah sel-sel otak akan mengeluarkan zat-zat aktif seperti Endorphin, Serotonin, dan banyak lagi Neurotransmitter otak lainnya serta hormon-hormon yang sangat baik bagi sel-sel tubuh manusia. Tapi apa dan bagaimana sesungguhnya husnudzon itu? Apakah ia hanya sekedar mensyaratkan kita untuk senantiasa berpikir positif? Lantas bagaimana cara kita untuk menggunakan dan memaksimalkan husnudzon itu dalam laku kehidupan sehari-hari? 

Buku yang ada di tangan Anda ini akan mencoba untuk mengupas pertanyaan-pertanyaan itu. Dengan bahasa yang mudah dimengerti, ditaburi dengan banyak dalil otentik, dan basah dengan kisah-kisah yang dapat membuat kita termotivasi, risalah ini akan mengantarkan Anda untuk menyibak hikmah di balik perintah husnudzon. Bersabarlah dan gali hikmah apa pun yang bisa Anda temukan dalam buku ini. INGAT: Sebaik apa pun buku motivasi yang Anda baca, semuanya akan menjadi sia-sia jika Anda tidak mempraktikkannya.

Spesifikasi Buku:

Judul: The Amazing Husnudzon
Penulis: Abu Salman Al-Atsary
Penerbit: Qudsi Media
ISBN: 978-979-1149-32-7
Tahun Terbit: 2015
Ukuran: 14 x 20 cm
Halaman: viii + 188

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Amazing Husnudzon"

Posting Komentar