Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Tahukah Anda? Ragam Informasi, Fakta Unik & Menarik..

Tahukah Anda? Ragam Informasi, Fakta Unik & Menarik..
Tahukah Anda? Ragam Informasi, Fakta Unik & Menarik..
Tahukah Anda bahwa tubuh manusia memproduksi kurang lebih 1 liter Iudah setiap harinya? Tahukah Anda bahwa indera pencium dapat mendeteksi 2000-4000 bau yang berbeda? Tahukah Anda bahwa mata manusia bisa membedakan Iebih dari 10 juta? Tahukah Anda setiap orang, termasuk kembar identik, ternyata sidik jari dan tekstur lidahnya tidak ada yang sama! Luar biasa! Itulah sebagian fakta unik tentang tubuh kita. 

Terkait dengan sejarah, tahukah Anda bahwa pada saat Alexander Graham Bell dimakamkan, sistem telepon seluruh AS ditutup selama 1 menit sebagai peng-hargaan. Tahukah Anda bahwa Hard Drive pertama yang diciptakan memiliki kapasitas terbesar adalah 5 MB dan berharga $45.000 (kurang lebih sekitar Rp 450 juta)! 

Buku ini menguraikan pelbagai fakta unik dan menarik yang jarang diketahui orang. Atau bahkan, fakta-fakta yang bertentangan dengan apa yang selama ini diyakini orang. Pembahasannya dibagi dalam beberapa kategori, yakni kategori tubuh manusia sejarah, tokoh-tokoh dunia, pengetahuan umum lainnya, fakta tentang alam semesta, termasuk flora dan fauna, hingga informasi penting tentang Indonesia. lnilah buku yang bersifat ensklopedi sederhana tentang kilasan informasi penting tentang dunia di sekitar kita.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: Tahukah Anda? Ragam Informasi, Fakta Unik & Menarik..
PENULIS: Panji Nugroho
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-9988-949
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 220 

Posting Komentar untuk "Tahukah Anda? Ragam Informasi, Fakta Unik & Menarik.. "