SPM : Sukses Budidaya Kepiting Soka & Kepiting Telur

SPM : Sukses Budidaya Kepiting Soka & Kepiting Telur
SPM : Sukses Budidaya Kepiting Soka & Kepiting Telur
Selama ini masakan kepiting sangat digemari oleh masyarakat. Namun, cangkang kepiting yang keras seringkali menjadi kendala dalam mengonsumsi kepiting. Penggemar kepiting harus bersusah payah memisahkan cangkang kepiting yang keras dari dagingnya. Daging kepiting yang tidak begitu banyak terkadang membuat penikmat kuliner ini merasa Trugil saat mengonsumsi kepiting. 

Berdasarkan pengalaman tersebut, kini para petambak kepiting mencoba membudidayakan kepiting cangkang lunak atau yang lebih dikenal dengan kepiting soka. Cangkang lunak kepiting dapat disantap bersama dengan daging kepiting tanpa harus memilahnya. Kepiting soka banyak diminati oleh masyarakat di indonesia bahkan di dunia. Permintaan kepiting soka di lndonesia sangat tinggi. Namun, pasokan kepiting soka masih belum dapat memenuhi permintaan pasar. 

Demikian juga dengan kepitihg telur yang sejenis dengan kepiting soka. Kepiting telur biasanya adalah kepiting betina yang sedang bertelur. Harga yang dipatok untuk kepiting telur lebih tinggi daripada harga kepiting soka per kilogramnya. Meskipun demikian, permintaan terhadap kepiting telur tidak kalah tinggi dibanding dengan kepiting soka. Oleh karena itu, peluang bisnis budidaya kepiting soka dan kepiting telur saat ini masih terbuka lebar. Buku yang menjelaskan informasi tentang budidaya kepitingsoka dan kepiting telur ini diharapkan dapat membantu para pebisnis dalam memulai usaha budi daya kepiting soka dan kepiting telur. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Sukses Budidaya Kepiting Soka & Kepiting Telur
PENULIS: Sri Rusmiyati S.Pi
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978 - 602-99885-9-8
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 142 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPM : Sukses Budidaya Kepiting Soka & Kepiting Telur"

Posting Komentar