Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM : Sukses Budiday Ayam Mutiara

SPM : Sukses Budiday Ayam Mutiara
SPM : Sukses Budiday Ayam Mutiara
Salah satu trend produk bisnis ayam hias sekarang adalah Ayam Mutiara. Meski tergolong baru, ayam mutiara kini mulai dilirik karena keindahan warna bulunya. Bila anda memiliki pekarangan yang masih kosong dan ingin melengkapinya dengan satwa, mungkin pilihan bisa dijatuhkan pada ayam mutiara. Walaupun pekarangan tidak terlalu luas tetap memungkinkan untuk itu. 

Kenapa ayam mutiara? Karena ayam jenis ini cukup indah dan menyenangkan bila dipandang. Selain itu dari aspek pemeliharaan dan pemberian makanan cukup mudah. 

Jika di indonesia ayam mutiara baru mulai dikenal, tetapi sebaliknya di luar negeri sudah lama dipelihara sebagai penghias halaman. Datam perkembangan nya juga terjadi cross breding antara ayam mutiara asli dengan ayam lain. Sehingga saat ini ayam mutiara memihki ragam warna yang sangat bervariasi, di antaranya terdapat jenis yang dinamakan pearl guinea (warna asli ayam mutiara yang didominasi warna abu-abu gelap dengan bintik putih merata di sekujur tubuh), white guinea, royal purple guinea, violet guinea, brown guinea, lavenderguinea, dan lain-lain.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM : Sukses Budiday Ayam Mutiara
PENULIS: Iwan Putranto
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-6027-819-290
TAHUN: 2019
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 148 

Posting Komentar untuk "SPM : Sukses Budiday Ayam Mutiara "