Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

SPM: Khasiat & Manfaat Daun Ajaib Binahong

SPM: Khasiat & Manfaat Daun Ajaib Binahong
SPM: Khasiat & Manfaat Daun Ajaib Binahong
Adakah solusi sehat yang mudah, murah, tetapi mu-jarab? Jawabannya: ada. Tanaman Binahong (Anre-dera cordifolia) adalah salah satunya. Tanaman yang tumbuh menjalar ini sudah dikenal selama ribuan tahun sebagai ramuan pengobatan dari pelbagai penyakit. Tak hanya penyakit kategori berat seperti jantung, ginjal, kencing manis, stroke, asma, dan lain-lain, tetapi juga penyakit kecil seperti tergores, jerawat, influenza, pegal, terbakar, vitalitas pria, menghaluskan kulit, dan sebagainya. 

Tanaman Binahong mempunyai kandungan kimia yang sangat bermanfaat sebagai bahan pengobatan alami tanpa efek samping. Hampir semua bagian tanaman ini, mulai dari daun, batang, akar, hingga umbinya berkhasiat untuk menghalau penyakit. Tampaknya kita tidak akan rugi mempunyai tanaman ini. Bagi yang masih penasaran seperti apa tanaman Binahong, pengolahan, hingga penanamannya, baca terus buku ini. 

Buku yang ada di tangan Anda ini secara umum berisi khasiat dan manfaat tanaman binahong, penyakit apa saja yang bisa disembuhkan, bagaimana mengolahnya, seperti apa resep untuk pengobatan suatu penyakit, hingga bagaimana kita menanamnya diulas secara lengkap di buku ini. Akhirnya selamat membaca dan salama sehat.

Spesifikasi Buku:

JUDUL: SPM: Khasiat & Manfaat Daun Ajaib Binahong
PENULIS: Darma Susetya SP
PENERBIT: Pustaka Baru Press
ISBN: 978-602-7763-883
TAHUN: 2018
UKURAN: 14 x 20
HALAMAN: 160

Posting Komentar untuk "SPM: Khasiat & Manfaat Daun Ajaib Binahong"