TABLE MANNER: TATA CARA DALAM ETIKA MAKAN

TABLE MANNER: TATA CARA DALAM  ETIKA MAKAN
TABLE MANNER: TATA CARA DALAM  ETIKA MAKAN
Etika pergaulan baik dari tingkatan lokal, skala nasionai maupun internasional sering sekali dihadapkan dengan berbagai pertemuan dan perjamuan makan. Baik itu dari kalangan instansi pemerintah, swasta apalagi dari kalangan pebisnis. Semua profesi dan bahkan hampir dari setiap kegiatan, tidak lepas dari tata cara jamuan atau Table Manner. Etika makan atau Table Manner adalah aturan yang harus dilakukan saat bersantap bersama di meja makan. 

Mempelajari etika di meja makan bukan sekadar mengetahui tata krama saat makan atau menggunakan alat makan, akan tetapi lebih dari itu, bahwa dalam Table Mannerjuga ada bagaimana cara berbicara saat makan, persoalan halangan selama perjamuan berlangsung seperti telpon, makanan atau minuman tumpah, makanan yang tidak enak, bersendawa dan masih banyak hal lain lagi. Menguasai Table Manner juga merupakan bentuk citra diri, bahkan profesionalisme. 

Pemahaman yang baik seputar Table Manner bahkan memengaruhi kesuksesan karier atau bisnis. Bahkan gaya hidup hari ini, meja makan adalah tempat terpenting di mana banyak hal dibicarakan dan "ditransaksikan". Orang lain akan mengenali, melihat, dan menilai diri Anda dari profesionalisme yang ditunjukkan di meja makan. Inilah sebabnya kita perlu belajar Table Manner. Siapa pun kita, dengan berbagai profesi, perlu untuk mengetahui Table Manner. 

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: TABLE MANNER: TATA CARA DALAM  ETIKA MAKAN
PENULIS: Aulia Fadhli
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-5568-12-1
TAHUN: 2018
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: x + 190 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TABLE MANNER: TATA CARA DALAM ETIKA MAKAN"

Posting Komentar