Melahap 16 English Tenses Semudah Makan Fastfood

Melahap 16 English Tenses Semudah Makan Fastfood
Melahap 16 English Tenses Semudah Makan Fastfood
Kini makin banyak orang berani berbicara menggunakan bahasa Inggris, tapi apakah mereka menggunakan tenses dengan tepat? Tak semua orang paham akan kegunaan dan pentingnya tenses dalam berbahasa Inggris. Dan tak semua orang mengerti kapan waktu yang tepat menggunakan tenses dalam bahasa Inggris tersebut. 

Perhatikan perbedaan kalimat-kalimat berikut: 
Shonia studied at school yesterday (waktu lampau; Shonia belajar di sekolah kemarin), Shonia will study at school tomorrow (waktu yang akan datang; Shonia akan belajar di sekolah besok).

Contoh kalimat-kalimat tersebut menggambarkan perbedaaan waktu kejadian antara yang dilakukan sekarang, lampau, dan akan datang. Dalam hal-hal seperti inilah tenses memegang peranan penting untuk menentukan kapan peristiwa itu terjadi. Buku ini akan membantu Anda untuk belajar dan memahami penggunaan tenses dalam bahasa Inggris. Buku ini menjelaskan 16 macam tenses yang disertai dengan contoh kalimat dan soal-soal beserta jawabannya yang sangat membantu Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai tenses dalam bahasa Inggris.

Spesifikasi Buku:

Judul: Melahap 16 English Tenses Semudah Makan Fastfood
Penulis: Puji Purnama
Penerbit: NEW DIGLOSSIA
978-602-98042-2-5
Tahun Terbit: 2014
Ukuran: 19x26 cm
Halaman: 152+vi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melahap 16 English Tenses Semudah Makan Fastfood "

Posting Komentar