Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

True Spirit Dahlan Iskan

True Spirit Dahlan Iskan
True Spirit Dahlan Iskan
Buku ini berisi 10 mindset Dahlan Iskan yang melatarbelakangi kesuksesannya sebagai pengusaha dan menjadikan alasan mengapa ia dipilih sebagai Menteri BUMN. Tiap poinnya diberikan gambaran bagaimana jejak langkah Dahlan dalam keseharian dan dalam kepemimpin yang mencerminkan kepribadian tangguh, ulet dan nyentrik. Juga dilengkapi dengan kisah-kisah untuk Dahlan Iskan, secuil kisah tentang  putranya, Azrul Ananda yang meneruskan jejak kepemimpinan Dahlan, serta sejarah singkat perusahaan  raksasa Jawa Pos Group yang melibatkan tangan dingin Dahlan di dalamnya.

Dahlan Iskan bukan sekadar leader. Ia segelintir cracker-preneur kelas dunia. Leader tugasnya menjaga kelangsungan bisnis. Cracker membuat celah dan terobosan. Itu dibuktikannya di PLN dan Kementerian BUMN, sesudah transplantasi liver.
- J. Sumardianta, penulis Simply Amazing (2009) dan Tapal Batas (20011).

Semua orang tahu di pekerja keras, tapi bagi saya  di pribadi yang egaliter dan menghargai potensi individu.
- Mamuk Ismuntoro, fotografer profesional, mantan fotografer harian Suara Indonesia.

Sambil menunggu  sejarah memberikan penilaian, tentu tidak ada salahnya menyimak dan mencermati jurus sukses ala Dahlan Iskan.
- Mohamad Susilo, eks wartawan Jawa Pos, produser BBC London.

He is driven to make life better for the people of Indonesia. I use the word "driven" and not "wants" because "driven" means that he has such a strong desire that he acts upon it. He does not talk about doing good things, he does them. He does not care about money. He only makes money in order to use it to make things better for Indonesians.
- John R. Mohn, dosen Jurnalisme di The University of Kansas, Amerika Serikat.

Spesifikasi Buku:

Judul: True Spirit Dahlan Iskan
Penulis: Ira Puspitorini
Penerbit: Kanal Publika
ISBN: 978-602-9804-48-5
Tahun Terbit: 2016
Ukuran: 14x20 cm
Halaman: 180+iv

Posting Komentar untuk "True Spirit Dahlan Iskan"