Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

settia

Panduan Otodidak Mentalisme

Panduan Otodidak Mentalisme
Panduan Otodidak Mentalisme
Dewasa ini permainan mentalis menjadi suatu hal yang sangat menarik perhatian orang banyak. Terlebih dalam beberapa waktu belakangan ini, marak disiarkan di berbagai media elektronik, permainan sejenis dilombakan. Dengan melihat maraknya permainan mentalis yang membuat masyarakat kadang-kadang terkesima, kaget, dan geleng-geleng kepala itu, orang sangat ingin mengetahui ada apa di balik setiap permainan mentalis tersebut. 

Namun, memang tidak bisa dipungkiri bahwa tidak semua permainan mentalis bisa dijelaskan karena tentu saja para pelaku mentalis tidak ingin rahasianya dibuka. Namun demikian, seiring dengan perkembangan teknologi, permainan mentalis pun menjadi semakin beragam dan mempunyai jenis yang semakin banyak pula. 

Dalam buku sederhana ini, penulis berusaha mengungkap sebagian kecil dari permainan mentalis yang jumlahnya ribuan tersebut. Oleh karenanya, tidaklah mungkin untuk mengungkapkan segala seluk beluk tentang permainan mentalis dalam buku ini. Namun begitu, paling tidak dalam buku ini pembaca bisa mempraktekkan permainan-permainan yang kendati sederhana, masih tetap mampu mengundang kekaguman yang lain. 

Spesifikasi Buku:

Judul: Panduan Otodidak Mentalisme
Penulis: Rafa Alexander
Penerbit: Alexander Books
ISBN: 978-602-5740-22-0
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 14x21 cm
Halaman: 152+x

Posting Komentar untuk "Panduan Otodidak Mentalisme"