Nabi Muhammad Cahaya Penerang Dunia

Nabi Muhammad Cahaya Penerang Dunia
Nabi Muhammad Cahaya Penerang Dunia
Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muharnmad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang selarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan 3 baik dalam hal agama rnaupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya torbelakang dan terpocah belah, menjadi bangsa maju yang bahkan sanggup mengalahkan pasukan Romawi di medan pertempuran. 

Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah rnanusia. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut sehanya tapi juga oleh para penentangnya. Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan rnoral, administrator massa, sahabat setia, teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan seorang ayah yang penyayang - semua menjadi satu. Mengetahui sejarah Muhammad sama pentingnya dengan mengetahui ajaran-ajarannya yang agung. 

Buku ini merangkum sejarah kehidupan Rasulullah sejak kelahirannya, bagaimana tanda-tanda kenabiannya muncuI, turunnya wahyu dan perintah berdakwah, penyebaran agama Islam, hingga akhir masa hidup beliau. Diharapkan dengan hadirnya buku ini akan menambah kecintaan kita kepada beliau dan Islam, serta keimanan kita kepada Allah swt. Selamat membaca, 

Spesifikasi Buku:

Judul: Nabi Muhammad Cahaya Penerang Dunia
Penulis: Umar Abdul Jabbar
Penerbit: Cahaya Pendidikan
ISBN: 978-602-5740-38-1
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 11x15 cm
Halaman: 174+viii

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nabi Muhammad Cahaya Penerang Dunia"

Posting Komentar